Selasa, 01 November 2016

Motivation Word


Ada banyak hal yang tidak bisa saya ubah. Saya merasa perlu untuk beradaptasi. Sering kali perubahan besar hanya membutuhkan perubahan sudut pandang.
(C.M Ward)

Ada dua cara untuk melihat kehidupan: pertama, semua ini adalah keajaiban, dan kedua, tidak ada yang ajaib dari seluruh isi dunia ini.
(Albert Einstein)

Ada dua pilihan pokok dalam hidup ini, yaitu menerima kondisi seperti apa adanya atau menerima tanggung jawab untuk mengubahnya.
(Dr. Denis Waitley)

Ada satu kualitas yang perlu dimiliki untuk menang, yaitu memiliki tujuan yang jelas, memiliki pengetahuan tentang apa yang benar-benar diinginkan, dan memiliki semangat yang berkobar untuk mendapatkan kemenangan. (Napoleon Hill)
Ada satu yang lebih kuat dari semua kekuatan senjata di dunia ini, dan kekuatan itu adalah sebuah gagasan yang telah tiba waktunya untuk diwujudkan.
(Victor Hugo)

Ada sejumlah kekuatan yang ada di dalam diri Anda, di mana jika anda menemukan dan mempergunakannya, akan membuat diri anda menjadi sosok yang tidak pernah Anda bayangkan.
(Orison Sweet Morden)

Ada tiga pedoman dalam mengerjakan sesuatu, yaitu: a. temukan kesederhanaan, b. capailah keharmonisan, c. carilah peluang di tengah kesulitan.
(Albert Einstein)

Adalah karakter yang bisa membuat kita bangun, tanggung jawab yang membuat kita melakukan suatu tindakan, dan disiplin yang membuat kita menjalaninya.
(Zig Ziglar)

Adalah lebih baik satu tujuan daripada sering jalan.
(Fuller)

Agar menjadi pemenang, Anda harus berpikir seperti pemenang. Jika Anda yakin bahwa Anda bisa melakukan sesuatu, atau sama sekali tidak maka Anda tidaklah kalah.
(Henry Ford)

Akan terasa berat ketika kita mengalami kegagalan, tetapi akan lebih berat lagi ketika kita tidak pernah mencoba meraih kesuksesan.
(Theodore Roosevel)

Aku dengar dan aku melupakannya, aku lihat dan aku mengingatnya, aku lakukan dan aku memahaminya. (Pepatah Cinta)
Aku tidak pernah tahu ada seorang politikus melakukan kesalahan, sebelum ia rusak disebabkan berhubungan dengan orang bisnis.
(Finley Peter Duane)

Alasan mengapa kekhawatiran banyak membunuh orang daripada pekerjaan, adalah karena lebih banyak orang yang khawatir daripada bertindak.
(Robert Frost)

Ambilah peluang! Hidup ini adalah peluang. Orang yang sudah melangkah jauh adalah orang yang mempunyai tekad untuk melakukan dan berani melakukan.
(Dale Carnegie)

Anda bisa melakukan apa yang harus Anda lakukan, dan kadang-kadang Anda bisa melakukan jauh lebih baik dari yang bisa Anda pikirkan.
(Jimmy Carter)

Anda dapat mempelajari sesuaru yang baru kapan saja, asalkan mau berpikir sebagai pemula. Jika Anda benar-benar mau belajar seperti seorang pemula, maka dunia ini akan terbuka bagi Anda.
(Barbara Sher)

Anda dapat memprogram diri Anda sendiri untuk kesuksesan Anda dengan mengubah cara yang Anda gunakan untuk mempersepsikan dunia di sekitar Anda. Anda akan mendapatkan apa yang Anda cari. Apa yang Anda sebut dengan realita di luar diri Anda adalah satu-satunya cermin. Sebuah cermin merupakan sesuatu yang memperjelas dan membuktikan sesuatu di atau dalam diri Anda.
(Ralph Marstone)

Anda melihat banyak orang yang tahu apa yang harus dia lakukan, tetapi sedikit dari mereka yang bisa melakukan apa yang mereka tahu. Mengetahui saja masih belum cukup, tetapi Anda harus melakukan.
(Anthony Robbins)

Anda mempunyai suatu pilihan untuk merasa bahagia atau nestapa. Karena anda bisa memilih salah satunya, mengapa tidak memilih kebahagiaan?.
(Michael E. Angier)

Anda mungkin dikecewakan oleh kegagalan, tetapi Anda akan hidup sengsara jika Anda tidak pernah mencoba.
(Anthonius)

Anda tak akan mungkin mengendalikan angin, tetapi Anda bisa mengendalikan perahu Anda.
(Anthony Robbins)

Anda tak akan pernah bisa mengubah sesuatu dengan cara melawan keyakina. Untuk mengubahnya, kembangkan bentuk pribadi baru yang membuat bentuk pribadi lama menjadi usang.
(Buckminster Fuller)

Anda tidak akan mendapati keselarasan, jika setiap orang menyayangi dengan nada yang sama.
(Doug Floyd)

Anda tidak akan pernah menjadi sosok yang anda idam-idamka, jika akar disiplin sudah tercabut dari kehidupan anda.
(Dr. James G. Bilkey)

Antusias merupakan asset paling besar di dunia ini, antusiasisme bisa mengalahkan uang, kekuasaan, dan pengaruh. (Henry Chestor)

Awal dari sesuatu memang menakutkan, dan pada akhirnya biasanya menyedihkan, tetapi antara awal dan akhir yang paling menentukan.
(Hope Floats)

Antusiasisme merupakan salah satu mesin penggerak kesuksesan yang paling perkasa. Ketika Anda melakukan suatu pekerjaan. Lakukanlah dengan seantusias mungkin. Lakukanlah dengan seluruh jiwa plus kepribadian. Jadilah orang yang aktif, enerjik, penuh antusiasisme, dan penuh keyakinan, niscaya Anda akan meraih seluruh tujuan Anda. Tidak ada prestasi besar yang bisa diraih seseorang tanpa adanya antusiasisme.
(Ralph Waldo Emerson)

Apa yang kita pikirkan atau apa yang kita yakini pada akhirnya tidak sepenting apa yang kita lakukan.
(John Ruskin)

Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun.
(Bung Karno)

Awalnya mimpi-mimpi terlihat tidak mungkin, kemudian menjadi mungkin terjadi, dan lama-lama menjadi jelas bisa terjadi.
(Christoper Reeuse)

Bahkan orang bodoh tahu bahwa Anda tidak bisa menggapai bintang, tetapi hal itu tidak membuat berhenti orang yang bijak untuk berusaha mencapainya.
(Harry Anderson. ‘Night Court’)

Bakat yang dibutuhkan untuk memperoleh kebahagiaan adalah bakat menghargai dan mencintai apa yang sudah dimiliki, bukan apa yang tidak anda miliki.
(Woody Allen)

Bangunlah gaya hidup ingin menang, perbedaan kecil dalam penampilan dapat melahirkan perbedaan besar dalam hasil.
(Brian Tracy)

Bangunlah kesuksesan dari kegagalan. Kekecewaan dan kegagalan adalah batu loncat untuk menuju sukses.
(Dale Carnegie)

Banyak prestasi penting di dunia ini yang diraih oleh seseorang yang terus mencoba ketika harapannya nyaris putus.
(Dale Carnegie)

Batas dan kesuksesan kita lebih sering dilandaskan pada harapan atas diri kita. Apa yang mengisi pikiran, maka ia akan mengisi tindakan.
(Denis Waitelly)

Beberapa orang hidup dalam dunia khayalan, dan beberapa lagi yang hidup di dalam realita, dan beberapa yang lain mengubah khayalan menjadi kenyataan.
(Douglas Euerett)

Belajarlah dari hari kemarin, lakukanlah untuk hari ini, dan berharaplah untuk hari esok. Yang penting jangan pernah berhenti bertanya.
(Albert Einstein)

Berikan aku 1000 orang tua, noscaya akan ku cabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan ku guncangkan dunia.
(Bung Karno)

Berikan keadilan terlaksana, meskipun langit runtuh.
(Earl dari Mansfield)

Bermimpilah seakan-akan anda akan hidup selamanya, dan hiduplah seakan-akan anda akan mati pada hari ini.
(James Dean)

Berusaha berarti menanggung risiko untuk gagal. Tapi, risiko tersebut harus dia ambil, sebab bahaya paling besar dari kehidupan ini adalah karena tidak mengambil risiko. Seseorangyang tidak mengambil risiko apapun, berhenti ia tidak melakukan apapun, tidak memiliki apapun dan tidak menjadi apapun. Orang tersebut mungkin bisa menghindari penderitaan dan himpitan, tetapi ia sama sekali tidak bisa belajar, merasakan, mengubah, melangkah maju, memiliki kehidupan yang diinginkan, dan mencintai.
(Leo Buscaglia)

Berusahalah untuk menjadi yang terbaik, tetapi jangan pernah berpikir bahwa diri anda yang terbaik.
(Pele)

Bidiklah bulan, meskipun meleset kau akan akan berada di tengah bintang-bintang.
(Les Brown)

Buatlah rencana yang pasti dalam rangka mewujudkan keinginan Anda dan mulailah menjalankannya saat itu juga, terlepas apakah diri Anda sudah siap atau belum.
(Napoleon Hill)

Bukan masalah-masalahmu yang mengganggumu, tetapi cara anda memandang masalah-masalah itu. Semuanya bergantung pada cara anda memandang sesuatu.
(Epictetus)

Bukanlah apa yang menimpa dirimu yang akan menentukan sejauh mana kamu akan melangkah, tetapi bagaimana kamu mengatasi apa yang terjadi pada dirimu.
(Zig Ziglar)

Bukanlah apa yang sudah diambil dari dirimu yang menentukan, tetapi apa yang telah kamu lakukan dengan hal yang kau tinggalkan.
(Hubert Humphey)

bukan ucapan atau tindakan yang gagah atau perkasa, tetapi adalah semangat di dalam dirimu yang mendorong tindakan dan ucapan.
(Chin-Ning Chu)

Bukanlah apa yang terjadi pada dirimu sekarang ini, atau apa yang menimpa dirimu di masa lalu yang akan menentukan akan menjadi apa kau besok. Keputusanmu untuk kau dalami dengan sungguh-sungguh. Apa artinya untuk dirimu,dan apa yang akan kau lakukan untuk meraih hanyalah yang akan menentukan nasibmu.
(Anthony Robbins)

Burung yang bangun lebih awal akan mendapatkan cacing lebih banyak.
(Chinese Proverb)

Cinta bukanlah sumber kebahagiaan, tetapi ketiadaan cinta adalah sumber kesedihan.
(Russel)

Cinta itu akan selalu tumbuh disemua tempat, dimana air dan udara tidak bisa bersatu.
(De Flied)

Cinta pertama begitu mempesona, karena tidak disadari bahwa suatu waktu bisa berakhir.
(Benyamin Franklin)

Dari kesalahan ke kesalahan yang lain akan membawa seseorang menemukan kebenaran seutuhnya.
(Sigmund Freud)

Di suatu tempat, sesuatu yang hebat atau menakjubkan menunggu untuk diketahui.
(Carl Sagan)

Di tengah kesulitan yang menghimpit tersedia peluang.
(Albert Einstein)

Diantara rangsangan dan respon ada kebebasan kita untuk menentukan pilihan.
(Stephen Covey)

Dibutuhkan disiplin yang kuat untuk mengontrol pengaruh kekuatan yang anda miliki atas orang lain.
(Clint Eastwood)

Dibutuhkan kebenaran untuk mendorong diri anda menuju tampat yang belum pernah anda kenali.
(John Updike, Old Jobs)

Dibutuhkan orang yang hebat untuk menjadi pendengar yang baik.
(Calvin Coolidge)

Disiplin hidup yang tidak akan berakhir adalah disiplin diri.
(Bum Philips)

Disiplin merupakan ruh dari sebuah pasukan. Disiplin membuat jumlah pasuka kecil menjadi hebat, disiplin mengantarkan pasukan lemah meraih kesuksesan dan mengantarkan semua orang pada harga diri yang tinggi.
(George Washington)

Dosa terbesar adalah ketakutan. Rekreasi terbaik adalah belajar. Kesulitan terberat adalah keputusasaan. Guru terbaik adalah pengalaman. Rahasia yang paling berarti adalah kematian. Kehormatan terbesar adalah kepercayaan. Keuntungan terbaik adalah anak yang sholeh. Pemberian yang terbaik adalah partisipasi. Modal terbesar adalah rasa percaya diri.
(Sayyidina bin Abu Thalib r.a.)

Factor yang terkuat di dunia ini adalah gagasan-gagasan jelas dalam pikiran orang energik yang punya kemauan baik.
(J. Arthur Thomson)

Fakta yang tengah kita hadapi tidaklah sepenting sikap kita terhadap fakta tersebut. Karena sebenarnya sikaplah yang menentukan kesuksesan dan kegagalan. Cara Anda berpikir tentang fakta, mungkin membuat Anda kalah sebelum Anda melakuakn apapun. Anda kalah oleh fakta kehidupan dikarenakan Anda sudah berpikir kala.
(Norman Vncent Peale)

Gagasan-gagasan itu membentuk jalanya sebuah sejarah.
(Harry S. Truman)

Gantungkan cita-citamu setinggi langit.
(Ir. Soekarno)

Gravitasi tidak bisa dipersalahkan dalam hal orang yang sedang jatuh cinta.
(Albert Einstein)

Hadapi masa lalu tanpa penyesalan. Hadapi hari ini dengan tegar dan percaya diri. Siapkan masa depan dengan rencana yang matang dan tanpa rasa khawatir.
(Hary Tanoesoedibjo)

Hakikat mengenal diri kita sendiri adalah kesadaran akan adanya kekuatan yang kita miliki.
(Mark Rutherford)

Hal terberat yang kita lakukan adalah melihat orang yang kita cintai mencintai orang lain.
(Anonymous)

Hal yang paling praktis, paling indah, dan paling mungkin dikerjakan tidak akan bisa bekerja jika tidak ada kemauan.
(Zig Ziglar)

Hambatan yang membatasi kemampuan kita dalam rangka mewujudkan impian hari esok adalah keragu-raguan kita akan hari ini.
(Franklin D. Roosevelt)

Hanya ada dua cara untuk melihat kehidupan, cara pertama semua isi kehidupan ini adalah keajaiban, dan cara kedua tidak ada yang ajaib dari seluruh isi dunia ini.
(Albert Einstein)

Hanya lima persen manusia yang berpikir, hanya sepuluh persen manusia yang merasa dirinya telah berpikir, dan yang lain yaitu delapan puluh lima persen memilih mati daripada berpikir.
(Thomas Alva Edison)

Harapan bukanlah keyakinan bahwa sesuatu akan berubah menjadi baik,namun kenyataan bahwa semua hal itu masuk akal, tergantung bagaimana cara kita mengubahnya.
(Vaclav Havel)

Hari kerja bagi seorang pemalas adalah besok dan hari ini hari liburnya.
(John Wasley)

Hidup anda tidak bisa berubah kearah yang lebih baik secara kebetulan, tetapi hidup anda akan membaik oleh perubahan yang ada pada diri anda.
(Jim Rohn)

Hidup ini tidaklah terdiri dari fakta dan kejadian, tetapi terbentuk oleh arus pikiran yang terus mengalir dari kepala seseorang.
(Mark Twain)

Hidup kita selalu mencerminkan apa yan selalu kita pikirkan.
(Kierkeguard)

Hidupmu ada di tanganmu, untuk meraih apa yang kau pilih.
(John Kehoe)

Hukum tertulis Amerika tidak bisa menjamin kebahagiaan sesorang, ia hanya bisa mendorong. Adalah yang harus menciptakan kebahagiaan di dalam diri anda sendiri.
(Benjamin Franklin)

Ide melahirkan tujuan, tujuan melahirkan tindakan, tindakan melahirkan kebiasaan, kebiasaan membentuk pribadi, dan pribadi seseoranglah membentuk nasib seseorang.
(Tryon Edwards)

Ide yang cemerlang adalah sesuatu yang sudah umum. Yang langka adalah orang yang menjalankan ide-ide cemerlang tersebut.
(Michael Levine)

Imajinasi lebih penting dari pada pengetahuan.
(Albert Einstein)

Ingatlah , kebahagiaan tidak tergantung pada siapa diri anda atau apa yang anda miliki. Tetapi sepenuhnya bergantung pada apa isi pikiran anda.
(Dale Carnegie)

Ingatlah waktu adalah uang.
(Benyamin Franklin)

Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan di atas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.
(Bung Karno)

Jagoan itu merebut kesempatan. Seperti juga orang lain, jagoan pula sebenarnya takut gagal, tetapi mereka tidak membiarkan rasa takut menguasai dirinya.
(Ancient Samurai)

Jalan mencapai kebahagiaan adalah bebaskan hatimu dari kebencian, bebaskan pikiranmu dari kekhawatiran. Hadapilah dengan sederhana, banyaklah member. Isi hidupmu dengan cinta. Kerjakan sesuatu seperti kamu berharap orang lain melakukan untukmu.
(H. C. Mattern)

Jangan batasi diri anda. Banyak orang yang telah membatasi dirinya hanya pada apa yang mereka piker bisa mereka lakukan. Anda bisa melangkah sejauh pikiran anda mengizinkan, apa yang anda yakini anda bisa meraihnya.
(Mary Kay Ash)

Jangan berhenti mencoba apa yang ingin anda kerjakan. Dimana ada cinta dan inspirasi, saya tidak berpikr anda akan salah.
(Ella Fitzgerald)

Jangan biarkan dunia menggenggam anda dalam kesulitan-kesulitannya, tetapi letakkanlah dunia itu dalam genggaman tanganmu, sehingga anda dapat menggoncangkannya sesuka hati.
(Imam Ghazali)

Jangan hanya mengisi hidup dengan kesibukan, tetapi bertanyalah “Apa yag kita sibukkan?”.
(Henry David Thoreau)

Jangan memikirkan rasa sakit yang kau alami jika itu baik untukmu.
(Euripides)

Jangan takut dengan kesalahan. Kebijaksanaan biasanya lahir dari kesalahan.
(Paul Galvin,founder Motorola)

Jangan takut karena cita-cita dan kenyataan yang anda hadapi berbeda. Selama anda masih memimpikannya, anda pasti bisa mewujudkannya.
(Belva Davis)

Jangan tunda sampai besok apa yang bisa kau kerjakan sekarang.
(Earl of Chestefield)

Janganlah membiarkan apa yang tidak bisa anda lakukan, mengganggu apa yang bisa anda lakukan.
(John Wooden)

 Janganlah membuat tudingan pada masa lalu, tetapi rumuskan tindakan untuk masa depanmu.
(John F. Kennedy)

Jika A adalah kesuksesan, maka rumus kesuksesan adalah A=X+Y+Z. X adalah kerja keras, Y adalah menikmati, dan Z adalah menutup mulut kamu.
(Albert Einstein)

Jika ada yang menguntungkan serta tidak ada rugi untuk menanyakan sesuatu, maka bertanyalah.
(W. Clement Stone)

Jika Anda berpikir kamu kalah, berarti kamu sudah kalah. Jika kamu berpikir kamu tidak berani, berarti kamu tidak akan berani. Jika kamu ingin menang, tetapi pikiran kamu tidak terisi muatan menang, hamper bisa dipastikan kamu tidak akan menang. Kesuksesan beawal dari keinginan seseorang. Itu semua ditentukan oleh pikiran.
(Arnold Palmer)

Jika anda bisa mengkhayalkan sesuatu, anda bisa meraihnya. Jika anda bisa memimpikan sesuatu, anda bisa mendapatkannya.
(William Athur Ward)

Jika anda ingin menggandakan kegembiraan anda, maka bagilah kebahagiaan itu.
(Pythagoras)

Jika Anda mencari akar seluruh makna kata “KESUKSESAN” maka Anda menemukan bahwa secara singkat makna tersebut adalah menjalani proses.
(F.W. Nichol)

Jika anda menemukan kebahagiaan di dalam diri anda niscaya anda bisa menemukan kebahagiaan dimana saja.
(Gladiola Montana)

Jika anda tak bisa menerima kemungkinan gagal, maka anda tidak akan bisa merumuskan tujuan yang tinggi, anda tak bisa mengatur langkah merealisasikan tujuan, anda tak akan pernah melakukan sesuatu, dan anda tak akan lagi merebut risiko dalam hidup.
 (Rosalynn Carter)

Jika anda tidak bisa bahagia dimana anda berada saat ini, sudah pasti anda akan tetap tidak bahagia di tempat lain.
(Charlie’tremendous’ Jones)

Jika anda tidak membakar semangat anda, niscaya anda akan dibakar oleh semangat anda.
(Vince Lombardi, Legendary Football Coach)

Jika anda yakin bahwa anda bisa melakukan, maka kemungkinan besar keyakinan anda benar. Tetapi jika anda tidak yakin bisa, dapat dipastikan anda tidak akan bisa.
(Denis Waitley)

Jika ingin mengubah dunia ini menjadi tempat yang lebih baik, coba lihat ke dalam diri anda lalu ciptakan perubahn diri.
(Michael Jacson)

Jika kita mempelajari lembaran hidup beberapa tokoh besar dengan seksama dan tanpa emosi, kita akan menemukan bahwa prestasi besar mereka dibangun, diuji, dan dihasilkan dari sekian masa lalu yang gelap. Di dalam sungai yang besar selalu ada ombak besar pula.
(Cavett Robert)

Jika menuju sukses senantiasa dalam kondisi yang sedang dibangun. Anda akan menghadapi lubang, rintangan, dan penundaan. Anda harus tetap menjaga mata anda agar terfokus pada tujuan dan terus melangkah maju.
(Ed. Temle-time Olympian)

Jika satu pintu kebahagiaan tertutup pasti pintu lainya terbuka, tetapi kita terlalu lama melihat pintu yang tertutup hingga pada akhirnya tidak bisa melihat pintu lain yang terbuka.
(Helen Keller)

Jika saya bisa melihat jauh ke depan, itu hanyalah karena berdiri di atas pundak raksasa.
(Newton)

Jika seseoang memiliki bakat tetapi tidak dipertahankan, berarti ia telah gagal. Jika ia beru menggunakan setengah bakatnya, berarti ia pun gagal setengah. Jika seseoang memiliki bakat dan belajar dengan cara apapun bagaimana cara menggunakan bakatnya, niscaya ia akan mencapai sukses.
(Thomas Wolfe)

Jika seseorang hanya melakukan apa yang diperintahkan, maka ia adalah budak. Jika seseorang melakuakan lebih dari yang diminta, maka ia adalah orang merdeka.
(Chinese Proverb)

Kadang kala kita merindukan kebahagiaan dengan mencarinya ke tempat yang jauh. Padahal kebahagiaan itu ada di dekat kita.
(Anonymous)

Kamu dapat belajar materi baru kapan pun, asalkan bersedia berpikir sebagai pemula. Jika kamu benar-benar mau belajar seperti pemula, maka dunia ini akan terbuka untukmu.
(Barbara Sher)

Kapal yang hanya berada di pantai memang akan selalu aman, tetapi bukan itu kapal dibuat.
(Jhon Shedd)

Kapanpun kamu mengalami konflik dengan seseorang, ada satu factor yang bisa membedakan antara konflik yang merusak dan konflik yang memperkuat hubungan, yaitu sikap.
(Timothy Bentley)

Katakan “Tidak” pada keragu-raguan, keraguanmu hanyalah peristiwa yang terjadi di dalam pikiranmu dan kamu bisa mengontrol pikiranmu. Ketika keragu-raguan muncul, buanglah secepat mungkin. Pusatkan pikiranmu pada hal yang positif.
(Ralph Marstone)

Keadilan tidak ada kaitannya dengan apa yang terjadi dalam ruang siding; keadilan adalah apa yang keluar dari ruang siding tersebut.
(Clarence Darrow)

Kebahagiaan bukanlah ditentukan oleh apa yang kita miliki, tetaoi ia ditentukan oleh bagaimana kita menikmati apa yang kita miliki. Kita bisa bahagia dengan memiliki yang sedikit, dan bisa sengsara dengan memiliki ynag benyak.
(W. D. Hoard)

Kebahagiaan kita tidaklah tergantung pada kondisi hidup yang kebetulan kita jalani, tetapi kebahagiaan merupakan hasil dri kesadaran yang baik, kesehatan,kedudukan dan kemerdekaan.
(Thomas Jefferson 3rdus President)

Kebahgiaan, sebagaimana dikatakan sangat jarang dimiliki oleh orang yang mencarinya atau orang yang mencari kebahagiaan untuk diri mereka sendiri.
(F. Emerson Andrews)

Kebanyakan kita mengabdikan diri pada tujuan luhurnya dengan mempraktikan dan memulai. Seseoang yang sukses dalam hidup adalah yang melihat rumusan tujuannya dengan tenang, dan terus mengarahkan langkah pada apa yang dituju. Ini adalah pengabdian.
(Cecil B. De Mille)

Keberanian bukan berarti tidak punya rasa takut, tapi lebih merupakan penilaian bahwa ada sesuatu yang lebih penting dari rasa takut.
(Ambrose Redmoon)

Keberhasilan itu milik orang yang tekun.
(Napoleon)

Keberlimpahan hidup tidaklah mendatangi orang yang mempunyai banyak kesulitan, tetapi diselesaikan oleh orang lain. Keberlimpahan tersebut dating dari dalam diri seseorang, berakar pada kekuatan mental dan moral.
(William Mather Lewis)

Kebiasaan bisa menjadi pelayan yang paling baik atau penguasa yang paling buruk.
(Nathaniel Emmons)

Kegagalan adalah orang yang tidak menyadari betapa dekat jarak dirinya dengan kesuksesan ketika ia sudah mulai menyerah.
(Thomas Alva Edison)

Kegagalan itu bisa dikelompokkan ke dalam dua hal, yaitu mereka yang berpikir tetapi tidak pernah berbuat, dan mereka yang berbuat tetapi tidak pernah berpikir.
(John Charles Salak)

Kegagalan itu disebabkan oleh kesalahan dalam memutuskan pilihan hidup yang kecil yang terjadi secara terus-menerus setiap hari. Kesuksesan diciptakan dari ketaatan kecil terhadap disiplin diri setiap hari.
(Jim Rohn)

Kegagalan merupakan kesempatan untuk memulai lagi secara lebih cerdas.
(Henry Ford)

Kegagalan yang paling menyedihkan dalam hidup ini adalah kegagalan yang disebabkan oleh kegagalan menggunakan kekuatan dan kemauan untuk sukses.
(Edwin Percy Welles)

Kegelapan tidak dapat menyingkirkan kegelapan, hanya cahaya yang dapat melakukannya. Kebencian tidak dapat menyingkirkan kebencian, hanya cinta yang dapat melalukannya.
(Martin Luther King, Jr.)

Keinginan untuk menang adalah hal penting, tetapi kemauan untuk mempersiapkan diri adalah mutlak dibutuhkan.
(Joe Paterno)

Kekalahan bukanlah kegagalan yang terburuk. Tidak berusaha adalah kegagalan yang sebenarnya.
(George E. Woodberry)

Kekuatan kemauan adalah ibarat buta yang kuat, yang bisa mengangkat orang bodoh yang bisa melihat.
(Athur Schopenhauer)

Kekuatan tidak dating dari kemampuan fisik, tetapi berasal dari kemauan keras.
(Mahatma Gandhi)

Kekuatan tidak dating dari kemenangan. Perjuanganlah yang membangun kekuatan. Jika anda terus berjuang melewati kesulitan dan memutuskan untuk tidak pernah menyerah, maka itulah yang disebut kekuatan.
(Arnold Schwarzenegger)

Kekuatan yang kita miliki di dalam diri kita sebenarnya lebih besar disbanding tantangan yang menghambat kita di depan.
(Greg Philips)

Kelemahan sikap akan melahirkan karakter yang lemah.
(Albert Einstein)

Kemampuan adalah apa yang bisa anda lakukan. Motivasi menentukan apa yang anda lakukan. Sikap menentukan bagaimana anda melakukannya.
(Lou Holtz)

Kematian itu sebenarnya lebih umum daripada kehidupan. Setiap orang pasti mengalami kematisan, tetapi tidak semua orang menjalani hidup yang sebenarnya.
(A. Sach)

Kemenangan bukanlah segalanya, tetapi kemauan untuk menang adalah segalanya. Kemenangan bukanlah segalanya. Kemenangan hanyalah sesuatu.
(Vince Lombardi)

Kemenangan dalam suatu kompetisi dihasilkan dari kepuasan internal, dengan menyadari bahwa Anda telah melakukan dan memberikan yang terbaik.
(Howard Cosell)

Kemenangan terbesar kita bukanlah saat kita tidak pernah gagal, tetapi kemampuan kita untuk selalu bangkit setiap kegagalan yang menimpa kita.
(Ralph Waldo Emerson)

Kemenangan tidak di dapat dalam hitungan mil, tetapi ia hanya dalam ukuran inci. Raihlah kemenangan kecil lalu pertahanan, dan kemudian raihlah kemenangan yang lebih besar.
(Louis L. Amour)

Kepercayaan diri lebih banyak berperan daripada sikap. Kepercayaan diri dating dari pengetahuan yang akurat tentang apa yang ingin anda lakukan, dan bagaimana cara yang akan anda gunakan. Kepercayaan dating dari tindakan yang berlandaskan intregritas, kesadaran tujuan hidup, komitmen untuk merebut tanggungjawab, bukan dating dari mentalitas membiarkan semua terjadi.
(Ralph Marstone)

Kerjakan yang anda bisa, dengan apa yang anda miliki, dimanapun anda berada.
(Theodore Roselvelt)

Kerjakan yang anda bisa, dengan apa yang anda miliki, dimanapun anda berada.
(Theodore Roosevelt)

Kerjakanlah apa yang dibutuhkan oleh cita-citamu, sehingga kamu tidak lagi mempunyai alas an untuk menyesal.
(Ralph Marstone)

Kerjakanlah sesuatu yang tidak ingin anda kerjakan. Ini adalah aturan paling baku untuk menanamkan kebiasaan melakukan sesuatu tanpa rasa terbebani.
(Mark Twain)

Kesabaran dan waktu bisa berbuat lebih banyak daripada kekuatan dan semangat.
(Jean De La Fontaine)

Kesempurnaan itu bukanlah melakukan sesuatu yang luar biasa, tetapi melakukan hal biasa dengan cara yang luar biasa.
(Angeligue Amauld)

Kesuksesan adalah perjalanan, bukan tujuan akhir. Kebahagiaan adalah perjalanan, bukan tujuan akhir.
(Bern Sweeland)

Kesuksesan tidak akan datang kepadamu, Anda harus menjemputnya.
(Marisa Collins)

Kesulitan merupakan jembatan untuk bangkit, bukan jembatan untuk runtuh. Spirit seseorang bisa tumbuh menjadi kuat karena adanya konflik.
(William Ellery Channing)

Ketika dirimu menentukan keputusan, maka pada saat itulah nasibmu sudah dibentuk.
(Anthony Robbins)

Ketika sedang jatuh cinta kau akan sulit tidur karena kenyataan lebuh indah dari mimpimu.
(Dr. Seuss)

Kita adalah sesuatu yang secara berulang kali kita lakukan. Maka kesuksesan bukanlah tindakan, tetapi ia merupakan kebiasaan.
(Aristotle)

Kita bisa melakukan banyak hal, jika kita tidak berpikir tidak mungkin untuk bisa melakukannya.
(Chretien Malesherbes)

Kita bisa mengambil pelajaran ynag penting dari masa lalu, tetapi kita tidak bisa hidup di dalam masa lalu.
(Lydon Johnson)

Kita bisa mengubah masa lalu, ataupun mengubah fakta, bahwa orang lain melakukan sesuatu dengan caranya sendiri. Demikian juga kita, tidak bisa mengubah kenyataan. Hanya saja yang bisa kita ubah adalah sikap.
(Charles Swindool)

Kita dilahirkan berlumuran darah, demikian juga kita harus mati berlumuran darah demi lenyapnya penjajahan.
(Cut Nyak Dien)

Kita selalu mencintai orang yang mengagumi kita, namun kitatidak selalu mencintasi orang yang kita kagumi.
(La Rohefocaul)

Kita semua memiliki kemampuan, tetapi yang membedakan adalah bagaimana kita menggunakannya.
(Steview Wonder)

Kita senantiasa diberi pilihan akan jadi apa diri kita.
(Henry David Thoreau)

Krisis besar akan menghasilkan sosok yang hebat dan akan melahirkan keberanian yang bertindak.
(John F. Kennedy)

Kualitas tidak terjadi secara kebetulan, tetapi buah dari perhatian yang tinggi, usaha yang tulus, arah langkah yang tajam, dan tindakan yang teram pil.
(Bob Desseker)

Langkah awal untuk meraih sukses dalam pekerjaan adalah dengan menyukai pekerjaan itu.
(Sir William Osler)

Lebih baik menanyakan sejumlah pertanyaan daripada mengetahui seluruh jawabannya.
(Sigmund Freud)

Lebih baik terbunuh oleh peluru musuh daripada mati di dalam timbunan harta.
(Gandhi)

Makhluk yang mampu bertahan hidup bukanlah makhluk yang kuat atau yang cerdas, tetapi makhluk yang bisa merespon perubahan.
 (Charles Darwin)

Manusia itu sebenarnya tidak ada yang malas. Mereka hanya memiliki tujuan hidup yang mandul, tujuan hidup yang tidak bisa member semangat.
(Anthony Robbins)

Membaca kehidupan orang besar: saya menemukan bahwa kemenangan pertama yang mereka raih adalah kemenangan atas diri mereka sendiri; disiplin diri menajadi kunci kemenangan itu.
(Harry S. Truman)

Memilih apa yang ingin anda lakukan dan kapan melakukannya adalah tindakan kreatif.
(Peter Mc. William)

Mencoba saja belum cukup. Bertindak adalah yang akan menentukan kita. Mencoba saja hanya akan member percobaan. Berbuat akan menghadirkan hasil. Berhentilah mencoba-coba. Mulailah bertindak.
(Ralph Marstone)

Mengetahui apa yang harus kita lakuakan, kemudian melakukannya, hal itu merupakan kandungan menyeluruh filsafat menjalani kehidupan.
(Sir William Osler)

Mengetahui saja tidaklah cukup, kita harus mengaplikasikan. Kemauan saja tidaklah cukup kita harus melakuakn.
(Goethe)

Mengisi hidup dengan keberanian gagal bukan saja lebih terhormat, tetapi juga lebih berguna disbanding mengisi hidup tanpa melakukan apapun juga.
(George Bernard Shaw)

Mereka bisa, karena mereka piker mereka bisa melakukannya.
(Virgil)

Mereka yang telah berhasil meraih kesuksesan di dunia ini, sudah melakukan sesuatu yang ditelantarkan oleh orang lain. Mereka telah melakukannya dengan kegigihan, sementara orang lain putus asa. Mereka melakukan kebiasaan yang bernilai tinggi dan memiliki tujuan yang jelas. Pada akhirnya meraih kesuksesan yang sering disalah artikan dengan nasib baik.
(Grenville Kleiser)

Merupakan sebuah kesalahan fatal bila memasuki kancah peperangan tanpa kemauan untuk menang.
(Douglas Mac Arthui)

Meskipun peluang sudah mengetuk pintu seseorang harus tetap berdiri untuk membuka pintu.
(Proverb)

Milikilah keberanian untuk berkata “Tidak”. Milikilah keberanian untuk menghadapi kebenaran. Kerjakan apa yang benar, karena hal itu adalah benar. Inilah kunci ajaib agar anda bisa hidup dengan intregritas.
(W. Clemment Stone)

Mimpi adalah permohonan yang dibuat oleh hatimu.
(The Supremes)

Motivasi merupakan sesuatu yang membuat anda mulai melangkah, sedangkan kebiasaan apa yang membuat anda terus melangkah.
(Jim Ryan)

Nasib itu bukanlah persoallan peluang, tetapi murni pilihan hidup.
(William Jennings Brian)

Niat adalah yang akan membentuk nasib anda.
(Wayne Dyer)

Nyalakan pikiranmu hanya pada apa yang kamu inginkan, dan matikan pikranmu terhadap sesuatu yang tidak kamu inginkan.
(Hannah Whitall Smith)

Optimism adalah keyakinan yang menggiring anda meraih prestasi. Tiada yang bisa anda lakukan tanpa harapan dan keyakinan.
(Hellen Keller)

Orang besar di dunia ini sudah menggunakan imajinasi mereka. Mereka berpikir lebih maju dan menciptakan kreasi mental sedetail mungkin di alam imajinasinya. Mereka terus membangun dan tetap membangun imajinasinya. (Robert Collier)
Orang bijak menyadari bahwa kesehatan adalah anugerah paling besar, dan belajar bagaimana untuk mengambil hikmah dari penyakit.
(Hippocrates)

Orang senantiasa menuding keadaan atas apa yang menimpa dirinya. Saya tidak percaya terhadap keadaan. Orang yang maju di dunia ini adalah orang yang bangkit dan mencari keadaan yang diinginkan, dan apabila tidak menemukan, maka ia menciptakan keadaan tersebut.
(George Bernad Shaw)

Orang terlahir dengan motivasi intrinsic, harga diri, kemuliaan, dorongan untuk belajar dan merasa senang menjalani pembelajaran.
(Dr. W. Edwards Deming)

Orang yang bahagia adalah orang yang telah belajar bagaimana menggali kebahagiaan dari kondisi actual tentang dirinya, bukan kondisi ideal.
(Anonymous)

Orang yang berkata “Tidak akan berhasil” atau “Apa yang akan saya lakukan jika gagal?” janganlah melakukan bisnis apapun. Jika yang ada hanya satu persen peluang untuk sukses, maka itulah yang diperlukan pebisnis sejati sebagai perakan sinar kesuksesan.
(Fouderand Chairman Daewoo)

Orang yang bisa mendorong dirinya melangkah maju ketika langkahnya tersandung kerikil adalah orang yang skan memperoleh kemenangan.
(Roger Bannister)

Orang yang bisa mengalahkan orang lain adalah orang kuat, tetapi orang yang meraih kemenangan atas dirinya itulah orang sejati.
(Leo-Tze)

Orang yang bodoh mencari kebahagiaan ke tempat yang jauh dari dirinya. Sedangkan orang bijak menumbuhkan kebahagiaan di tempat ia berpijak.
(James Oppenhelm)

Orang yang mempunyai keyakinan, maka ialah yang kuat, siapa yang ragu, maka ialah yang lemah. Kekuatan keyakinan senantiasa melahirkan tindakan besar.
(J. F. Ciarke)

Orang yang pesimis ,melihat kesulitan dalam setiap peluang, sedangkan orang yang optimis melihat peluang dalam setiap kesulitan.
(Winston Chorchill)

Orang yang pesimis tidak akan bisa menyingkap rahasia bintang-bintang, atau tidak bisa mengarungi lautan yang terjamah, atau membuka pintu surge baru bagi jiwa manusia.
(Hellen Keller)

Orang yang sukses dan orang yang efektif belajar dari semua peristiwa yang terjadi termasuk kesalahan. Ketika anda membuat kesalahan, kebijakan terbaik adalah mengambil catatan dan memperhatikan dengan seksama apa yang sedang terjadi. Cukup mengujinya dan mempelajarinya. Kemudian pergunakan pemahaman yang baru dan mencoba lagi.
(Ralph Marstone)

Orang yang sukses memang tidak selamanya menciptakan keputusan benar. Tetapi mereka memusatkan perhatian pada upaya menciptakan keputusa yang benar melalui fleksibilitas dan komimen.
(Ralph Marstone)

Orang yang sukses menghasilkan uang. Tetapi tidak semua oran yang menghasilkan uang menjadi orang sukses, uang akan mengalir kepada orang yang sukses. Mereka selalu sukses setiap melakukan sesuatu.
(Wayne Dyer)

Orang yang sukses menjadi sukses disebabkan mereka membiasakan diri melakukan tindakan sukses yang tidak biasa dilakukan oleh orang yang gagal.
(Albert Gray)

Orang yang tidak pernah berbuat kesalahan adalah orang yan tidak pernah melakukan sesuatu.
(Theodore D. Roosevelt)

Orang yang tidak pernah menggunakan imajinasinya, laksana burung tanpa sayap.
(Mohammad Ali)

Pandangan umum yang salah, bahwa sukses telah membuat seseorang menjadi rusak, egoistis, dan merasa tidak butuh orang lain. Padahal kesuksesan tela hbanyak membuat seseorang makin baik, makin toleran dan rendah hati.
(W. Somerset Maugham)

Peluang sering kali menghilang, Karen kita menyiarkan pada saat kita harus berkonsentrasi merebutnya.
(Proverb)

Peluang yang besar tidak akan diselesaikan dangan kakuatan, tetapi dengan kegigihan.
(Samuel Johns)

Pemenang adalah pemenang, karena mereka siap untuk sukses, dengan mengambil posisi yang tepat sebelum kesempatan muncul.
(Greg Philips)

Penemuan terbesar generasi ini adalah makhlik hidup bisa merubah hidupnya dengan mengubah sikap pemikirannya.
(William Jimes)

Pengusaha adalah mereka yang memahami bahwa hanya ada perbedaan sedikit antara tantangan dan peluang, dan mereka bisa mengubahnya menjadi keuntungan.
(Victor Kiam)

Peperangan bukanlah naluri, tetapi penemuan.
(Jose Ortega Gasset)

Perbedaan antara kegagalan dan kesuksesan adalah melakukan sesuatu yang masih belum tepat dan melakukan sesuatu dengan benar.
(Edward Simmons)

Perbedaan antara orang sukses dan orang gagal bukanlah karena kurang kekuatan, bukan pula karena kurang pengetahuan, tetapi lebih sering karena kurang kemauan.
(Vincent T. Lombardi)

Perbedaan orang yang gigih dan orang yang keras kepala adalah bahwa kegigihan dating dari kemauan keras, sedangkan keras kepala dating dari ketidakmauan yang keras.
(Henry Ward Beecher)

Percaya diri bukan sekedar meyakini bahwa anda bisa melakukan, tetapi mengetahui bahwa anda bisa melakukannya.
(Ralph Marstone)

Perjalanan ratusan mil berawal dari satu langkah.
(Confueus)

Permasalahan di dunia ini tidak bisa diselesaikan oleh orang yang berpikir ragu dan sinis, dan yang memiliki cakrawala berpikir terbatas pada realita yang sudah jelas. Kita membutuhkan orang yang mampu memimpikan apa yang belum pernah terjadi.
(John F. Kennedy)

Pertama kali anda harus menjadi diri anda. Kedua anda harus melakuakn apa yang perlu dilakukan agar anda bisa meraih yang anda inginkan.
(Margaret Young)

Pikiran kita adalah satu-satunya yang membatasi dari apa yang dapat kita miliki di hari esok.
(Dorthea Brande)

Pikiran yang baik saja tidak cukup, namun yang terpenting adalah menggunakannya dengan sebaik-baiknya.
(Rene Descartes)

Praktik (bertindak) melahirkan pemenang. Kita adalah sesuatu yang secara terus-menerus kita praktikan. Kesuksesan praktik bukanlah tindakan sekali jadi, tetapi dengan sebab kebiasaan.
(Aristotle)

Pusat kendali hidup anda adalah sikap anda.
(Anonymous)

Rahasia dari kebahagiaan bukanlah terletak pada mengerjakan apa yang disukai, tetapi pada menyukai apa yang sedang dikerjakan.
(James M. Barrie)

Rahasia kesuksesan adalah mempelajari bagaimana menggunakan kesengsaraan dan kesenangan, bukan menjadi korban kesengsaraan atau keseenangan. Jika anda melakukan ini, maka anda akan bisa mengontrol hidup Anda. Jika Anda tidak melakukannya, maka Anda akan dikontrol.
(Anthony Robbins)

Rahasia kesuksesan merupakan kemauan meninginkan realisasi tujuan secara terus-menerus.
(Anstophanes)

Raihlah kesuksesan bukan kesempurnaan hidup. Jangan pernah putus asa karena hal itu hanya mengurangi kemampuan anda mempelajari sesuatu yang baru. Teruslah melangkah menuju kehidupan yang Anda inginkan.
(Dr. David M. Burns)

Rumus keberhasilan itu sederhana, yaitu: berlatih dan berkonsentrasilah, lalu berlatih lagi dan lebih konsentrasi lagi.
(Babe Didrikson Zaharias)

Salah satu hal yang paling sulit di dunia ini adalah mengakui kesalahan dan tak ada yang lebih membantu dalam memecahkan persoalan daripada pengakuan jujur.
(Benjamin Disraeli)

Sangat sedikit yang dibutuhkan untuk membuat kehidupan bahagia, kebahagiaan itu ada di dalam diri anda, di dalam cara yang anda gunakan untuk berpikir.
(Marcus Aurelius Antonius)

Satu hal yang tidak dikembalikan yaitu waktu yang terbuang.
(Anonymous)

Satu kepastian yang tidak bisa diubah adalah tidak ada sesuatu yang tidak bisa diubah atau tidak ada yang pasti.
(John F. Kennedy)

Satu-satunya cara yang bisa membuat komunikasi anda dengan orang lain berjalan lancer adalah mencintai diri anda. Maka semakin banyak orang lain yang mencintai danmenerima diri anda.
(Ralph Marstone)

Saya akan memilih kalah dalam usaha yang bisa membuat saya menang suatu saat nanti, daripada menang dalam usaha yang akhirnya membuat saya kalah.
(Woodrow T. Wilson)

Saya hanya bisa berkembang setinggi yang bisa saya raih. Saya hanya bisa melangkah sejauh yang bisa saya cari. Saya hanya bisa melihat sedalam yang bisa saya pandang. Saya bisa menjadi apapun sejauh yang saya impikan.
(Karen Ravn)

Saya membenci setiap menit yang dipakai untuk berlatih, tetapi saya berkata: “Jangan berhenti… Menderitalah sekarang, dan jalani sisa hidupmu sebagai pemenang”.
(Norman Vincent Peale)

Saya memilih istri saya seperti dia memilih gaun pengantinnya, bukan disebabkan kilauannya, tetapi disebabkan bahannya yang bagus dan kelihatan cocok/ sesuai.
(Oliver Goldsmith)

Saya selalu mencari kekuatan dan kepercayaan di luar diri saya, padahal sebenarnya keduanya dating dari dalam diri saya.
(Anonymous)

Saya tidak bisa menunggu kesuksesan, maka saya maju menjemput kesuksesan.
 (Jonathan Winters)

Saya tidak tahu kuci untuk sukses, tetapi kunci kegagalan adalah keinginan untuk menyenagkan orang lain.
(Bill Cosby)

Semakin cerah dirimu, semakin banyak kamu harus belajar. Jangan mengubur diri di dalam realita karena akan menghalangi menjadi orang besar.
(Rev. Randall R. Mc. Bride Jr)

Semua orang sukses memiliki tujuan. Tak seorangpun yang bisa mencapai tujuannya, kecuali ia tahu arah yang dituju dan apa yang ingin dilakukannya.
(Norman Vincent Peale)

Semua yang kita lakukan setiap hari, kita melakukannya berdasarkan kebiasaan. Kesuksesan dalam hidup memerlukan usaha, tapi tidak sulit dan tidak rumit. Adalah cukup mengetahui apa yang kamu inginkan, menentukan bagaimana langkah yang harus anda lakukan, dan ciptakan kebiasaan melakukan apa yang anda lakukan.
(Ralph Marstone)

Seringkali perbedaan antara kesuksesan dan kegagalan bukanlah kemampuan atau ide yang lebih bagus, tetapi keberanian mempertaruhkan ide, keberanian menghitung risiko, dan keberanian untuk bertindak.
(Dr. Maxwell Maitz)

Seseorang membutuhkan 3 hal untuk benar-benar menjadi bahagia di dunia ini. Yaitu orang yang dicintai, sesuatu yang dilakukan, dan sesuatu ynag diharapkan.
(Tom Bodett)

Seseorang yang bahagia bukanlah seseorang yang berada dalam keadaan tertentu, tetapi orang yang memiliki seperangkat sikap tertentu.
(Hugh Downs)

Siapa saja bisa marah. Merah itu mudah. Tetapi marah kepada orang yang tepat, dengan derajat kemarahan yang tepat, pada saat yang tepat, ini tidak mudah.
(Aristoteles)

Stu mesin bisa menggantikan lima puluh pekerja orang biasa, tetapi tidak satu mesin pun yang bisa mengerjakan satu pekerjaan orang luar biasa.
(Elbert Hubbard)

Suatu kegagalan tidak selamanya merupakan kesalahan, bisa jadi kegagalan merupakan hasil terbaik dari tindakan paling baik menurut keadaan tertentu, kegagalan yan sebenarnya adalah ketika berhenti berusaha.
(B. F. Skinner)

Sukses adalah melewati kegagalan demi kegagalan tanpa kehilangan semangat.
(Napoleon Bonaparte)

Sukses adalah mendapatkan dan meraih apa yang Anda inginkan. Kebahagiaan adalah menginginkan dan menikmati apa yang sudah Anda dapatkan.
(Bernard Meltzer)

Sukses dan derita adalah sesuatu yang secara organic berhubungan. Jika anda meraih sukses tanpa penderiataan, maka kesuksesan anda karena penderiataan orang lain. Jika anda menderita tanpamemperoleh kesuksesan, maka penderitaan anda dimaksudkan agar orang lain bisa sukses setelah anda.
(Edward Judson)

Sukses itu bukanlah kunci untuk kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika anda mencintai apa yan anda lakukan, niscaya anda akan sukses.
(Albert Schwertzer)

Sukses membinasi dri banyak hal, tetapi karakter merupakan pondasi kesuksesan yang akan membawa anda pada kebahagiaan yang sebenarnya.
(Marriott Hoteis)

Sukses tidaklah tergantung pada waktu, tempat dan lingkungan. Tetapi sangat tergantung pada apa yang ada dalam diri seseorang.
(Charles B. Rouss)

Tawaran yang paling bernilai dari kehidupan ini adalah adanya kesempatan untuk bekerja keras menyelesaikan pekerjaan yang memang pantas dikerjakan.
(Theodore Roosevelt)

Terlepas dari apa jabatan atau posisi anda, jika anda mengetahui bagaimana dan kapan harus diam, maka peluang kesuksesan anda akan bertambah.
(Ralph C. Smedley)

Tidak ada rahasia kesuksesan, kesuksesan adalah hasil dari persiapan, kerja keras,dan belajar dari kegagalan.
(Collin Dowel)

Ungkapan “tidak mungkin”adalah kata yang hanya bisa ditemukan dalam kamus orang bodoh.
(Napoleon Bonarparete)

Untuk merealisasikan kesuksesan membutuhkan usaha menerima keadaan sebagaimana adanya kemudian anda melangkah di atasnya.
(Michael Korda)

Yang hebat di di dunia ini bukanlah tempat dimana kita berada, malainkan arah yang kita tuju.
(Oliver Wendell Holmes)

Syarat yang paling mendasar dari semua yang anda lakukan haruslah berupa pilihan, rasa cinta dan rasa suka.
(Nadia Boulanger)

Untuk menulis surat cinta yang baik, kita harus memulainya tanpa tahu apa yang ditulis danmengakhirinya tanpa mengetahui apa yang telah kita tulis.
(Jean Jacques Rosseau)

Apapun yang dapat anda lakukan atau ingin anda lakukan, mulailah. Keberanian memiliki kecerdasan, kekuatan dan keajaiban di dalamnya.
(Gothe)

Satu sendok yang bergerak lebih berdampak daripada seribu gerobak yang malas.
(Mario Teguh)

Ada satu hal yang lebih penting bagi ilmu pengetahuan daripada metode cerdas; dan itu adalah keinginan tulus untuk menemukan kebenaran, apa pun itu.
(Charles Pierce)

Harta karun di dalam sebuah buku lebih banyak daripada hasil rampasan di seluruh kapal bajak laut pulau harta.
(Walt Disney)

Pada sebuah buku yang berbicara tentang masa depan, aku melihat wajahmu menjelma pagi yang terbit di tiap halaman bersama asaku.
(Helvy Tiana Rosa)

Memasuki taman seperti membuka sebuah buku: ada lorong yang terang, pohon-pohon hijau yang tersusun seperti kalimat-kalimat yang teratur, atau tumbuh-tumbuhan yang liar terbiar, dan kita terpesona dengan warna-warna bunga, permukaan rata yang sedikit curam, pasir halus serta batu keras yang berlumut di salut waktu.
(Baharuddin Zainal, Monolog Kecil Tahun-Tahun Gelora)

Mulailah menulis, jangan berpikir. Berpikir itu nanti saja. Yang penting menulis dulu. Tulis draft pertamamu itu dengan hati, baru nanti kamu akan menulis ulang dengan kepalamu, kunci utama menulis adalah menulis, bukannya berpikir-pikir.
(James Whitfield Ellison)

Sepanjang masa kanak-kanak dan muda saya, saya selalu membawa dua buku di saku, satu untuk dibaca, lalu satu untuk ditulisi.
(Robert Louis Stevenson)

Siapapun yang terhibur dengan buku-buku, kebahagiaan tak akan sirna dari dirinya.
(Ali Bin Abi Thalib)

Perpustakaan adalah rumah sakit bagi pikiran.
(Anonim)

Di dunia ini ada banyak surga, bagi pencandu buku seperti saya, perpustakaan adalah salah satunya.
(Aul Howler)

Buku adalah gudang ilmu, dan banyak membaca adalah kunci untuk membukanya, dan membaca tanpa merenungkan ibarat makan tanpa mencerna.
(Enubd Burke)

1 komentar:

  1. Play Free Coin Casino Slots & Games - CasinoWow
    Play หาเงินออนไลน์ free coin casino slots online with no download required. No registration required, just start 인카지노 spinning the reels 샌즈카지노 to collect coins and spin

    BalasHapus